Monday, November 19, 2012

Ben 10 Omniverse XBOX360 - COMPLEX

Ben 10 Omniverse XBOX360-COMPLEX
Ben 10 Omniverse XBOX360-COMPLEX
Genre: Action
Publisher: D3 Publisher
Developer: Monkey Bar Games
Release Name: Ben.10.Omniverse.XBOX360-COMPLEX
Size: 6.34 GB

Deskripsi

        Di Ben 10: Omniverse, pemain bisa bermain baik sebagai Ben Muda dan Remaja, bentuk beralih di antara 13 pahlawan alien dimainkan, termasuk alien baru seperti Bloxx dan Gravattack, dan berjuang dalam berbagai macam tindakan yang dikemas pada tingkat seluruh kota asing bawah tanah dan Undertown. Dalam Ben: 10 Omniverse, Rook juga akan membintangi permainan dilengkapi dengan Alat Proto-, pisau tentara swiss masa depan, yang dapat berubah menjadi berbagai senjata yang akan membawa dimensi baru untuk memerangi.

Ben 10 Omniverse XBOX360-COMPLEX


Fitur
  • Bermain sebagai Ben dari Dulu dan Sekarang - Untuk pertama kalinya, pemain akan berjuang baik sebagai Ben Young dan Ben Remaja dan bekerja dengan Rook untuk mengalahkan rencana jahat dari penjahat destruktif yang tidak akan berhenti untuk mengalahkan dunia.
  • Memperkenalkan: Rook! - Karakter baru untuk seri ini, Rook adalah lulusan Plumber yang terampil tetapi berpengalaman siap untuk berjuang bersama Ben dengan senjata mengagumkannya, Proto-Tool, teknologi tinggi multi-fungsional senjata yang berubah menjadi Blaster, Power Sword, Quantum Staf , atau Grappler.
  • Video Game Pertama Berdasarkan Seri Brand New Ben 10 - Brawl dengan cara Anda melalui melalui berbagai macam tindakan-dikemas tingkat yang ditetapkan dalam acara-terinspirasi pengaturan seperti kota asing bawah tanah Undertown dan basis Plumber baru di toko Max!
  • Nikmati Fast-Paced Gameplay - Ben 10: Omniverse menawarkan pemain pengalaman aksi seru yang menampilkan karakter dan alur cerita baru dari seri baru Ben 10 TV Omniverse! Beralih di antara 13 bentuk alien yang dimainkan termasuk pahlawan baru yang menarik seperti Bloxx dan Gravattack.
  • Cara ganda untuk Nikmati Fun! - Terlibat dalam kampanye single-player epik atau perjalanan dengan teman atau anggota keluarga di dua co-op player mode, di mana satu pemain kontrol Ben dan Rook kontrol lainnya.


Download Link




Ditulis Oleh : Unknown // 8:29 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

SPONSOR

Top  blogs Computers blogs Computers Blogs
Blog Search Free Automatic Link Computers Blogs
Computers blogs
Powered by Blogger.