Sunday, January 13, 2013

Download latest DVDFab 9.0.2 Full Version




DVDFab adalah salah satu copy DVD terbaik dan aplikasi perangkat lunak backup yang tersedia di pasaran. Meliputi DVD dan konversi video, Blu-Ray DVD dekripsi dan kemampuan pemulihan data. Semua ini, bersama-sama dengan fitur pembuatan DVD / Blu-Ray yang membuatnya menjadi salah satu suite DVD yang paling serbaguna yang pernah me-manajemen untuk memenuhi kategori.

DVDFab juga memiliki kemampuan untuk kompres dual-layer disc untuk single-layer, melainkan membagi judul milik disk dual-layer atau dua single-layer DVD dan memungkinkan untuk membakar image ke recordable disc.


Proses instalasi selesai dalam waktu kurang dari satu menit dan membutuhkan sistem restart agar berfungsi dengan baik. Antarmuka DVDFab mudah untuk dipahami dan menavigasi, pilihan utama ditampilkan di sisi kiri, sementara panel di sebelah kanan dicadangkan untuk memilih sumber dan target dan pengaturan tambahan konversi / menyalin.

Salah satu fitur yang paling penting dan dihargai dari DVDFab adalah copy utilitas DVD, yang memungkinkan Anda untuk rip / menyalin / membakar isi DVD ke disc kosong, semua sambil menjaga kualitas dari file aslinya.

DVDFab juga menyediakan Anda dengan sarana untuk rip DVD ke video populer / format audio, sehingga memungkinkan Anda untuk siap konten media Anda untuk perangkat seperti iPod, iPad, PS3 atau Xbox.

Download Link
  • Download latest DVDFab 9.0.2 Full Version via: TusFile atau FileRio

Ditulis Oleh : Unknown // 10:03 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

SPONSOR

Top  blogs Computers blogs Computers Blogs
Blog Search Free Automatic Link Computers Blogs
Computers blogs
Powered by Blogger.