Thursday, January 17, 2013

mIRC 7.29 Final Full Version 2013




mIRC adalah Internet Relay Chat client populer yang digunakan oleh jutaan orang, dan ribuan organisasi, untuk berkomunikasi, berbagi, bermain dan bekerja dengan satu sama lain pada jaringan IRC di seluruh dunia. Melayani masyarakat Internet untuk lebih dari satu dekade, teknologi mIRC telah berkembang menjadi bagian kuat, dapat diandalkan dan menyenangkan.

mIRC adalah Internet Relay Chat client merupakan full fitur untuk Windows yang dapat digunakan untuk berkomunikasi, berbagi, bermain atau bekerja dengan orang lain pada jaringan IRC di seluruh dunia, baik dalam konferensi kelompok multi-user atau dalam diskusi pribadi user by user.


Memiliki antarmuka bersih, praktis yang sangat dapat dikonfigurasi dan mendukung fitur seperti daftar teman, transfer file, koneksi multi-server, IPv6, enkripsi SSL, dukungan proxy, UTF-8 display, UPnP, suara disesuaikan, pesan lisan, pemberitahuan baki , pesan logging, dan banyak lagi.

mIRC juga memiliki bahasa scripting yang kuat yang dapat digunakan baik untuk mengotomatisasi mIRC dan untuk membuat aplikasi yang melakukan berbagai fungsi dari komunikasi jaringan untuk bermain game.

Download Link

  • mIRC 7.29 Final Full Version 2013 via: TusFile


Ditulis Oleh : Unknown // 9:32 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

SPONSOR

Top  blogs Computers blogs Computers Blogs
Blog Search Free Automatic Link Computers Blogs
Computers blogs
Powered by Blogger.