Tuesday, February 5, 2013

Download TeraCopy PRO 2.27 Full Version 2013

Download TeraCopy PRO 2.27 Full Version 2013
Download TeraCopy PRO 2.27 Full Version 2013


TeraCopy adalah aplikasi gratis biaya yang memungkinkan Anda untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum. Hal ini juga dapat menghentikan sebentar dan melanjutkan transfer file. TeraCopy adalah sebuah program kompak yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum, memberikan pengguna banyak fitur:

- Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu seek. Salinan sinkron mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.
- Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
- Error recovery. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melompati file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
- Interaktif daftar file. TeraCopy menunjukkan file gagal transfer dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan memperbanyak file dalam satuan masalah.
- Shell integrasi. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer fungsi menyalin dan memindahkan, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
- Dukungan Unicode penuh.
- Mendukung Windows 7 x64.

Download Link

  • TeraCopy PRO 2.27 Full Version 2013 via: TusFiles

Ditulis Oleh : Unknown // 9:09 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

SPONSOR

Top  blogs Computers blogs Computers Blogs
Blog Search Free Automatic Link Computers Blogs
Computers blogs
Powered by Blogger.