Thursday, December 13, 2012

Dextronet FastPaste 3.06 Full + Patch

Dextronet FastPaste 3.06 Full + Patch - FastPaste menghemat waktu. FastPaste adalah utilitas baru untuk menyisipkan frase teks yang umum digunakan, teks diformat atau bahkan gambar ke dalam aplikasi. Anda hanya tekan hotkey atau klik ikon, dan klip teks yang telah ditetapkan untuk itu hotkey akan secara otomatis disisipkan.
 
 Dextronet FastPaste 3.06 Full + Patch - Anda dapat, misalnya, membuat klip dengan alamat email Anda dan mengaitkan Control + E hotkey dengan itu, dan setiap kali Anda menekan Control + E, FastPaste otomatis akan ketik alamat email Anda. FastPaste berguna untuk apa pun yang Anda ketik sering. Namun, FastPaste juga dapat menyisipkan klip rich text, yang dapat berisi warna dan berbagai font (header dokumen misalnya) dan gambar (logo misalnya).

 Dextronet FastPaste 3.06 Full + Patch - FastPaste dapat dijalankan secara minimal dalam SystemTray setiap kali Anda start-up komputer Anda. FastPaste juga memiliki kaya konfigurasi dan hotkeys global, dengan mana Anda dapat membawa menu global yang berisi semua klip Anda.

Download Link

Ditulis Oleh : Unknown // 1:57 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

SPONSOR

Top  blogs Computers blogs Computers Blogs
Blog Search Free Automatic Link Computers Blogs
Computers blogs
Powered by Blogger.