Tuesday, December 18, 2012

Galaxy On Fire 2.Full HD v1.0.3

Dengan rilis versi terbaru dari Galaxy on Fire 2 Full HD kisah ruang angkasa populer dari Fishlabs Entertainment tersedia untuk PC berbasis sistem operasi Windows. Jutaan eksemplar diinstal dan ribuan penggemar antusias dan peringkat kritikus tidak meninggalkan keraguan bahwa permainan Galaxy on Fire 2 adalah pemimpin tak terbantahkan dalam space shooter untuk perangkat mobile. Dan sekarang dia siap untuk memotret dan PC, menawarkan plot menarik, grafis canggih, surround sound dan gameplay adventure!

         Dalam permainan Anda akan disajikan dalam bentuk perjalanan ruang angkasa dan pahlawan perang Keith Maxwell. Masalah giperuskoritelya mengirimnya ke 35 tahun ke depan, dan ia menemukan dirinya di tepi galaksi, terjebak dalam perang dengan pasukan alien misterius, yang menabur kebencian antara ras berperang, dan mencoba untuk mengambil alih sektor galaksi ini. Untuk mendapatkan rumah, Kate harus mengungkap jaringan konspirasi dan menghilangkan ancaman alien. Dalam perjalanan ia dipaksa untuk menghadapi bajak laut ruang angkasa, barang perdagangan, menjelajahi wilayah baru dan bernegosiasi dengan tokoh-tokoh yang meragukan untuk mempelajari kebenaran tentang musuh yang kuat, dan akhirnya kembali ke rumah. Teman-teman lama dan musuh baru pengetatan jajaran, sementara Kate memerintahkan pada misi berbahaya, di mana ia harus menembus ke jantung wilayah musuh untuk mencegah ledakan besar yang mengancam untuk menghancurkan galaksi.


 
         Ini adalah sebuah perjalanan yang mengasyikkan dan berkembang dalam 3D penuh pada galaksi perang habis memastikan lebih dari 10 jam gameplay, dengan setiap saat Anda dapat pergi ke perjalanan ruang angkasa untuk mengebor asteroid, bijih perdagangan dan bahan yang terlibat dalam misi tentara bayaran, terlibat dalam pembajakan dan untuk membuat senjata dan peralatan baru. Beli dan mempersenjatai kembali lebih dari 30 jenis kapal yang akan membantu Anda untuk melakukan berbagai aksi-packed misi, termasuk konvoi pengawalan yang diserang oleh bajak laut, penangkapan seorang penjahat intergalaksi, menyelamatkan anggota senior dari ras lain, mengangkut barang-barang berharga antara sistem Bintang , komando tentara bayaran dalam operasi taktis berbahaya dan produksi teknologi alien dari sudut-sudut paling terpencil dari galaksi. Sepenuhnya kontrol disesuaikan menggunakan mouse, keyboard atau gamepad di Galaxy on Fire 2 Full HD memungkinkan Anda untuk melibatkan diri dalam petualangan ruang yang paling besar yang tersedia di PC!


Download Link(Premium Download)
 

Ditulis Oleh : Unknown // 12:51 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

SPONSOR

Top  blogs Computers blogs Computers Blogs
Blog Search Free Automatic Link Computers Blogs
Computers blogs
Powered by Blogger.