Tuesday, December 11, 2012

TuneUp Utilities 2013 13.0.3000 Full Patch

TuneUp Utilities 2013 13.0.3000 Full + Patch  adalah versi baru dari satu set besar berbagai alat untuk tuning dan mengoptimalkan sistem. Dengan TuneUp Utilities 2013 13.0.3000 Full + Patch ini Anda dapat membersihkan disk dari debu, menghapus entri yang tidak valid dari registri dan defragment, mengoptimalkan memori, mengatur startup secara permanen menghapus file dari disk dengan alat khusus "TuneUp Shredder" (lebih recovery menjadi tidak mungkin, bahkan dengan program khusus), untuk memulihkan file dihapus, mengubah tampilan Windows, dan banyak lagi. Semua utilitas dalam paket ini terintegrasi ke dalam lingkungan grafis tunggal.



Apa yang Baru?
NEW! TuneUp Disk Cleaner 2013: 

Pembersih profesional untuk PC Anda yang Terlalu banyak kekacauan data terakumulasi pada komputer Anda setiap hari. Tidak hanya mengisi hard drive Anda, itu juga dapat menyebabkan sistem crash dan menempatkan privasi Anda beresiko. Disk Cleaner TuneUp baru 2013 adalah terpercaya membersihkan profesional Anda:
Program residu: TuneUp Utilities 2.013 membersihkan chatting log, daftar history dan file cache dari lebih dari 150 program populer, dalam satu langkah.
Windows data kekacauan: The Cleaner TuneUp Disk baru andal membersihkan 28 fungsi Windows, termasuk sisa-sisa instalasi (dari Microsoft Installer), laporan kesalahan, file-file sementara dan banyak lagi.




Download Link

Ditulis Oleh : Unknown // 5:57 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

SPONSOR

Top  blogs Computers blogs Computers Blogs
Blog Search Free Automatic Link Computers Blogs
Computers blogs
Powered by Blogger.