Thursday, December 13, 2012

SpeedBit Video Accelerator Premium 3.3.6.9 Build 3043 Full Crack

SpeedBit Video Accelerator Premium 3.3.6.9  Build 3043 Full Crack akan membuat streaming video Anda lebih cepat dan bermain halus, mengurangi masalah buffering dan video "hiccups". Dengan Premium SpeedBit Video Accelerator Anda akan menikmati masa depan video HD tanpa masalah pembekuan dan buffering hari ini. Selain itu, dengan built-in integrasi Twitter Anda dapat Tweet video favorit Anda saat Anda menonton mereka. Pengguna Premium juga menerima kecepatan super cepat download iTunes sehingga Anda dapat menikmati musik iTunes Anda semua, film, dan pembelian acara TV lebih cepat.

Sebuah kajian independen baru-baru ini menemukan bahwa Video Accelerator sangat mengurangi masalah video buffering. Percepatan ini didukung oleh teknologi unik dipatenkan SpeedBit yang mengalir video dari berbagai sumber secara bersamaan memastikan loading tercepat dan pengalaman pengguna yang paling menyenangkan.

Teknologi unik ini adalah salah satu alasan utama SpeedBit diakui sebagai Perintis Teknologi tahun 2008 oleh World Economic Forum. SpeedBit Video Accelerator mendukung video dari lebih dari 150 situs terkemuka seperti Yahoo, Dailymotion, Metacafe, Facebook, MySpace, 5min, Veoh, Kerapu, Tahap 6, AOL Video, Bebo, Break, EA, ESPN dan banyak lagi.


Download Link

Ditulis Oleh : Unknown // 9:59 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

SPONSOR

Top  blogs Computers blogs Computers Blogs
Blog Search Free Automatic Link Computers Blogs
Computers blogs
Powered by Blogger.