Wednesday, December 26, 2012

Dr.Web Anti-virus & Security Space 8.0.0.11210


Dr.Web ® for Windows memberikan perlindungan yang handal dan sangat efisien dari sistem Anda dan data apapun jenis sistem operasi Microsoft yang terinstal pada komputer Anda. Komponen The Dr.Web ® for Windows memungkinkan dalam mode real time untuk mendeteksi program berbahaya dari sumber eksternal.

Layanan baru Dr.Web Cloud yang diimplementasikan dalam modul monitor HTTP dan Parental Control Space Security Dr.Web. Ini membantu mencegah infeksi bahkan dari situs berbahaya yang belum ditambahkan ke database Dr.Web. Ketika dilakukan usaha untuk pergi ke sebuah situs web yang terinfeksi, URL tersebut dikirim ke server Web Dokter untuk diperiksa secara real time di canuhack.blogspot.com.

Updated Parental Control. Sekarang mungkin untuk menyesuaikan pengaturan kontrol orangtua secara individual untuk setiap pengguna komputer. Internet dan PC waktu penggunaan juga dapat diatur untuk setiap profil secara terpisah. Parental Control juga memungkinkan untuk memblokir akses ke perangkat dan periferal seperti flash drive, printer, hard disk eksternal, dan perangkat USB yang memungkinkan data sensitif harus dilindungi dari akses yang tidak sah, menyalin, atau penghapusan.

Download Link


Ditulis Oleh : Unknown // 3:40 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

SPONSOR

Top  blogs Computers blogs Computers Blogs
Blog Search Free Automatic Link Computers Blogs
Computers blogs
Powered by Blogger.